pagar wiremesh

Jual Pagar Bandara Harga Menarik Galvanis Hotdeep

Jual Pagar Bandara Harga Menarik Galvanis Hotdeep

Jual Pagar Bandara Harga Menarik Galvanis Hotdeep –
 hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

harga pagar bandara ditentukan dari tinggi pagar yang digunakan. Karena untuk besi yang digunakan untuk pagar bandara ini kombinasi yaitu menggunakan besi 6mm dan 4mm. Kombinasi untuk besi vertikal dan besi horisontal. pagar bandara biasanya dijual dengan galvanis hotdeep. kami juga menyediakan stock untuk pagar bandara yang ukuran standart yaitu yang berukuran lebar 240 dan tinggi 200cm. Untuk ukuran yang diluar itu bisa juga dipesan dengan catatan memberikan gambar kerja yang jelas dan akan kami produksikan sesuai dengan gambar tersebut.

Distributor Pagar Wiremesh Termurah Di Surabaya Jawa Timur
Distributor Pagar Wiremesh Termurah Di Surabaya Jawa Timur

V mesh Pagar Bandara Murah Ukuran Standart Double Diameter dan Galvanis Hotdip Pagar Wiremesh atau sering disebut dengan pagar bandara ini memang mudah dalam pemasangan dan terbukti kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi, banyak yang menggunakan pagar jenis ini untuk gedung atau bangunan biasa. Material jenis ini memiliki design dengan anti climbing dan instalasi yang lebih cepat dengan tampilan yang lebih inovatif dalam memberikan keamanan yang tinggi.

pagar bandara dipasang dengan menggunakan tiang brc .Tiang besi pagar harus di Hot Dipped Galavanized. Bahan harus dalam keadaan baru dan tidak boleh ada karat-karat sebelum pekerjaan dilaksanakan dan harus ditest sebelum dipasang. Mutu baja yang digunakan harus dapat dibuktikan dengan test laboratorium. Typical coat galvanized minimal 60 micron, life time 10 tahun (minimum). Sambungan setiap hubungan antara besi disekrup dengan baut.

untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan kunjungi website utama kami karyautamasteel.net

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *