pagar bandara murah

Pagar Wiremesh Bandara Harga Murah Siap Kirim

Pagar Wiremesh Bandara Harga Murah Siap Kirim

Pagar Wiremesh Bandara Harga Murah Siap Kirim Hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040, 082233449995 atau hubungi kantor kami 031-8013111/99038380. Bisa kirimkan permintaan penawaran harga  ke email perusahaan kami karyautama.steel@gmail.com atau email marketing kami irenekaryautama@gmail.com dan admin2@karyautamasteel.net

pagar wiremesh bandara dipabrikasi dengan mesin dan juga manual. memiliki kekutan dan harga yang berbeda. Untuk harga mesin jauh lebih murah dibandingkan dengan harga manual. harganya tidaklah sangat berbeda. sedangkan untuk kualitas jauh lebih bagus menggunakan mesin karena kekuatan lasnya yang sudah teruji. Untuk waktu pengerjaan jauh lebih efisien menggunakan yang mesin karena menggunakan mesin.

Pagar Wiremesh Bandara terdapat dua lapisan galvanis yaitu galvanis electroplating dan galvanis hotdeep. Galvanis electroplating dengan sistem pencelupan seperti crome atau sepuh, sedangkan hotdeep sistem pencelupannya celup panas kedalam bubur galvanis, jadi menghasilkan coating yang tebal. pemasnagan pagar wiremesh bandara sangat mudah dan flexible yaitu, dapat menggunakan tiang brc yang sudah siap pasang dengan tinggi yang begitu beragam dari tinggi 120 sampai yang tertinggi sesuai dengan customize dari customer ( lengkap dengn knop ( tutup tiang ), mur-baut, U-clip unutuk penjepit, dan angkur ), lalu dikaitkan ketulangan tiang beton yang akan dicor, atau didinabolt.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *