Pengertian Dan Keunggulan Tentang Pagar Wiremesh

Pagar Wiremesh Untuk Pagar Bandara Galvanis Hotdeep

Pagar Wiremesh Untuk Pagar Bandara Galvanis Hotdeep

Pagar Wiremesh Untuk Pagar Bandara Galvanis Hotdeep | tinggi pada pagar wiremesh yaitu 200cm dan lebarnya 250cm. Ini merupakan ukuran standart pada pagar wiremesh atau lebih tepatnya pagar type wiremesh dan bukan wiremesh yang dibuat pagar. Bentuknya ini seperti pagar biasa hanya bedanya terdapat segitiga terbuka di bagian atas, bawah dan tengah. Jumlah segitiga terbuka ada 4 buah. Finishing akhir menggunakan galvanis hotdeep yang tahan terhadap korosif dan karat. Serta memiliki waktu yang panjang untuk ketahanannya.

Pagar Wiremesh Untuk Pagar Bandara Galvanis Hotdeep

Pagar Wiremesh Untuk Pagar Bandara Galvanis Hotdeep

Lapisan pendukung dari pagar V mesh ini menggunakan 2 jenis lapisan standard pagar BRC, yaitu :

  1. Hot Dip

Dalam bahasa proyek disebut HD, jenis ini lebih baik dalam ketahanan korosinya yang sangat tinggi (anti karat lebih tinggi). Untuk jangka usia pagar BRC Hot Dip mampu mencapai 8-10 tahun. Hal itu dikarenakan ketebalannya yang sangat baik, tetapi untuk ketebalan tidak bisa diatur secara merata, sehingga permukaan pagar terlihat cenderung kasar. Untuk pagar BRC jenis Hot Dip relatif lebih mahal karena menggunakan galvanis lebih banyak.

  1. Elektro Plating

Dalam bahasa proyek disebut dengan EP, adalah pagar yang diproses menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel – partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel pada pagar BRC. Cara ini membuat lapisan galvanis yang ada menempel pada pagar menjadi tipis. Maka dari itu ketahanan pagar dengan jenis Elektro Plating terhadap korosi menjadi rendah, yaitu sekitar dua tahun saja.

Untuk harga hubungi team kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com , karyautama.steel@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net untuk permintaan harga secara resmi. Kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *