Jual Wiremesh Ready Sidoarjo Ukuran 2,1 x 5,4 m Perlembar

Jual Wiremesh Surabaya Murah 2019

Jual Wiremesh Surabaya Murah 2019

 

Pagar Wiremesh adalah jenis Pagar dengan terobosan terbaru. Pagar Wiremesh ini dengan bentuk modern yang kuat dan kokoh dalam memberikan keamanan dan proteksi, baik itu dari dalam maupun dari luar.

Harga Pagar Wiremesh Surabaya Murah 2019

Harga Pagar Wiremesh         Surabaya Murah 2019

LANGSUNG HUBUNGI KAMI!

Jual wiremesh sidoarjo

081332333669

Dalam pembuatannya material Pagar Wiremesh ini dibuat dengan dilapisi oleh sistem lapisan galvanis hot dip. Didesain sedemikian rupa sehingga bentuknya sulit untuk dipanjat, diterobos apalagi dipotong. Tingkat kekuatannya juga lebih kuat dari pagar pada umumnya. Selain Untuk Proyek Proyek Tertentu, Pagar Wiremeh ini banyak di gunakan untuk pagar bandar udara.

Ukuran standart pagar wiremesh adalah T. 2000mm x L. 2500mm x 4mm (vertical) x 6mm (horizontal) spasi vertical 50mm dengan finishing hot dip galvanis.

pagar bandaraKEUNGGULAN PAGAR WIREMESH

Beberapa kelebihan menggunakan pagar wiremesh ini adalah tahan lama karena pagar ini dilapisi oleh lapisan hot dip, sehingga memiliki jangka waktu yang lama untuk mencegah karat. Pagar Wiremesh ini memiliki 2 tipe panel dengan diameter pilihan yaitu Single Wire & Double Wire. Double Wire ini membuat pagar lebih kaku, kuat dan tidak gampang diterobos. Dengan Pressure yang sama dari satu arah membuat double wire mampu menahan beban 2X dibanding single wire. Pagar ini juga dapat dilapisi berbagai macam warna sesuai dengan keinginan anda dan memiliki bentuk yang sederhana, sehingga mudah dalam pemasangannya. pagar wiremesh ini juga menjadi salah satu alasan pihak departemen perhubungan udara merekomendasikan pagar wiremesh ini sebagai standar pagar pengaman bandara. harga pagar wiremesh ini lebih murah dibanding pagar lainnya.

 

CHAT KAMI VIA WHATSAPP

Jual wiremesh surabaya

082245554931

Pagar Wiremesh ini juga dibentuk dan didesain agar tidak memakan banyak ruang dalam pengiriman barang. sehingga akan lebih banyak panel pagar yang dapat termuat dalam kapasitas kendaraan yang sama dibanding pagar pada umumnya

Untuk pemesanan dan penawaran harga hubungi 031-8013111 atau melalui email kami yaitu karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga. atau anda dapat mengunjungi kantor kami yang berlokasi di Griya Candramas Blok FA 02-03 Sedati Sidoarjo.

HUBUNGI KAMI

distributor wiremesh surabaya

081332333669

untuk mengetahui produk kami yang lain, silahkan kunjungi web utama kami, klik disini

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *