pagar bandara

Pagar Wiremesh Bandara Awet Harga Murah Ready Stock

Jual Pagar Wiremesh Bandara Awet | Pagar wiremesh memiliki visua minimalis yang bakal cocok untuk diterapkan ke berbagai macam bangunan. Jenis terkenal kuat, kokoh serta tak gampang dirusak sehingga tak heran kalau pagar wiremesh sering diaplikasikan untuk jadi pengaman di area yang memerlukan pengamanan ekstra seperti area bandara. PT. Karya Utama Steel ready stock pilihan pagar wiremesh terlengkap dengan harga terjangkau.

Tampilan bernuansa minimalis sederhana dari pagar wiremesh terasa kian kental dari bentuknya yang berupa lembaran anyaman kawat yang disambung kuat menggunakan proses pengelasan. Karakteristik pagar ini dapat diketahui dari ciri khas desain segitiga terbuka di bagian bawah, tengah dan atas pagar.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

AGEN PAGAR WIREMESH SURABAYA 

0813-5760-5040

Tersedia dua jenis panel untuk pagar wiremesh yang dapat dipilih, yaitu panel single wire dan double wire. Khusus untuk pagar wiremesh dengan panel double wire tersaji dengan struktur lebih kaku dan kuat yang mampu menahan 2x pressure dari arah yang sama jika dibandingkan dengan pagar dengan panel tipe single wire.

Pagar Wiremesh Bandara Awet

Jual Pagar Wiremesh Bandara Awet Harga Murah

Supaya meningkatkan daya tahan pagar wiremesh terhadap korosi dan karat yang diakibatkan oleh pengaruh panas matahari dan udara lembab, tak ketinggalan finishing lapisan galvanis sudah diterapkan ke seluruh permukaan pagar.

Berikut dua jenis lapisan galvanis buat pagar wiremesh:

  1. Hot dip galvanis merupakan jenis yang paling populer karena dikenal memiliki tingkat keawetan dan ketahanan karat yang tinggi. Hot dip galvanis diaplikasikan melalui proses perendaman material di dalam cairan seng/zinc yang dipanaskan dalam suhu di atas 465 derajat celsius. Pagar wiremesh dengan lapisan hot dip galvanis ini bisa makin tahan karat dan awet sampai 10 tahun lamanya.
  2. Electroplating diaplikasikan dengan memanfaatkan senyawa kimia dan arus listrik yakni dengan merendam material di dalam cairan elektrolit yang kemudian diberi aliran listrik. Melalui proses tersebut ion logam dalam cairan elektrolit akan melekat ke material. Tampilan pagar dengan lapisan electroplating ini tampak relatif lebih halus, rapi dan mengkilat dengan tingkat keawetan sekitar 3 – 4 tahun.

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar pagar wiremesh:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertical 4mm
  • Diameter besi horizontal 6cm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 4 segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13mm

Penawaran terbaik pagar wiremesh berkualitas tinggi dengan berbagai promo paling menggiurkan hanya ada di PT. Karya Utama Steel! Tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang juga!

RESPON CEPAT HUBUNGI VIA WHATSAPP!

SUPPLIER PAGAR WIREMESH SURABAYA 

081357605040

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *