Pagar V-Mesh Murah Tahan Karat Surabaya

Jual Pagar V-Mesh Murah | Pagar berfungsi sebagai struktur pemisah atau pembatas area yang juga sekaligus menjadi pengaman supaya area yang dipagari tidak dilalui oleh kendaraan atau orang-orang yang tidak diinginkan. Salah satu jenis pagar yang kerap jadi andalan untuk memagari wilayah khusus seperti bandara adalah pagar V-mesh.

Jenis pagar ini punya sejumlah nama lain yaitu pagar wiremesh, pagar bandara ataupun pagar segitiga terbuka. Tampilannya minimalis dengan ciri khas segitiga terbuka yang ada di bagian tengah, bawah dan atas pagarnya. Berbeda dengan karakteristik pagar BRC pada umumnya yang punya segitiga gulung di posisi bawah dan atas pagar.

Pagar V-mesh ini telah diberi finishing galvanis di area permukaan pagarnya. Untuk jenis galvaninya ada 2, yaitu galvanis electroplating yang tampak lebih mengkilap dan hot dip galvanis yang dikenal lebih awet dan juga tahan terhadap karat. Tentu banderol harga pagar V-mesh dengan masing-masing jenis galvanis tersebut akan berbeda.

PROMO HARGA SPESIAL PESAN SEKARANG!

PAGAR V-MESH MURAH READY STOCK SURABAYA 

0813-5760-5040

Pagar V-Mesh Murah Tahan Karat

Distributor Pagar V-Mesh Murah Tahan Karat Jawa Timur

Bicara soal ukuran, pagar V-mesh biasanya disajikan dalam spesifikasi khusus yang tidak umum karena masing-masing bandara bakal memiliki kriteria atau spek khusus. Spesifikasi teknis standar untuk pagar ini adalah sebagai berikut:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertikal 4mm
  • Diameter besi horizontal 6mm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 4 buah segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13cm
  • Finishing electroplating dan hotdip galvanis

Bukan hanya tinggi 200cm saja, tak sedikit juga yang memakai pagar V-mesh dengan tinggi 175cm atau 190cm. Namun untuk kedua ukuran tinggi tersebut tidak standar jadi perlu waktu tambahan sebelum dapat dikirim karena harus dipabrikasi lebih dulu.

PT. Karya Utama Steel menawarkan pagar V-mesh berkualitas dengan pilihan terlengkap buat proyek Anda. Tersedia pula berbagai pilihan jenis material bangunan lain mulai dari guardrail, tiang PJU, grating, wiremesh, expanded metal, kolom praktis, atap spandek galvalum, ACP, kawat duri dan lain sebagainya.

Konsultasikan kebutuhan pagar V-mesh dan berbagai keperluan material bangunan Anda dengan CS kami melalui kontak yang sudah tersedia di bawah ini sekarang juga!

RESPON CEPAT HUBUNGI VIA WHATSAPP!

DISTRIBUTOR PAGAR V-MESH JAWA TIMUR

081357605040

Hubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *