Pagar V-Mesh Tahan Karat Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

Buat pagar pengaman sekaligus pembatas di lokasi yang memerlukan pengamanan ekstra seperti bandara, tak jarang mengaplikasikan jenis pagar yang satu ini. Pagar wiremesh mengusung visual minimalis namun disertai dengan konstruksi pagar yang kuat dan kokoh. Selain dipakai untuk pagar bandara, jenis pagar ini juga sering digunakan untuk berbagai jenis area atau properti lain yang memerlukan pengamanan ekstra.

Produksi pagar yang juga disebut pagar V-mesh ini menggunakan lembaran anyaman kawat yang dilas dengan mesin hingga tersambung kuat. Hasilnya, di samping rapi dan kuat, pagar juga jadi memiliki shear resistance yang lebih optimal. Finishing galvanis, baik yang electroplating ataupun hot dip, tersedia sebagai opsi finishing untuk pagar ini.

Salah satu ciri khas yang paling mudah dilihat dari pagar wiremesh ialah lekukan segitiga terbuka yang ada di bawah, tengah dan atas pagarnya. Desain tersebut dirancang agar pagar tak mudah dibobol, dirusak, dipotong ataupun dipanjang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

PT. Karya Utama Steel menyediakan pagar wiremesh berkualitas dalam spesifikasi standar yang sudah umum. Yakni dengan lebar pagar 250cm dan tinggi pagar 100cm, 150cm, 175cm dan 200cm. Sementara diameter besi vertikalnya adalah 4mm dengan diameter horizontal 6mm dan lebar spasi antar besi berjarak 500mm.

PROMO HARGA SPESIAL PESAN SEKARANG!

JUAL PAGAR V-MESH TAHAN KARAT

0813-5760-5040

Pagar V-mesh Tahan Karat

Pagar V-mesh Tahan Karat lebar 250cm murah

Jenis pagar ini memiliki 2 variasi jenis panel, yaitu single dan double wire. Panel double wire menyuguhkan konstruksi pagar yang lebih kaku dan kuat berkat mengusung double horizontal wires sehingga hasilkan pagar wiremesh yang sampai 2 kali lipat lebih kokoh dibandingkan yang mengusung single wire.

Kami siap hadirkan pilihan pagar wiremesh berkualitas terlengkap dengan banderol harga yang tidak menguras kantong buat proyek-proyek Anda. Tersedia juga beraneka pilihan material bangunan lainnya seperti bondek, kolom praktis, tiang PJU, pagar BRC, ACP, spandril, kawat loket, bronjong, kawat loket, grating, guardrail, acrylics dan banyak lagi lainnya.

Kontak tim kami melalui nomor di bawah untuk konsultasi, informasi terkini dan pengorderan dengan penawaran spesial saat ini juga!

RESPON CEPAT HUBUNGI VIA WHATSAPP!

PAGAR V-MESH TAHAN KARAT SURABAYA

081357605040

Hubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *