pagar wiremesh

Jual Pagar Bandara Diameter Kombinasi Murah Ready Surabaya

Jual Pagar Bandara Diameter Kombinasi Murah Ready Surabaya

Jual Pagar Bandara Diameter Kombinasi Murah Ready Surabaya, segera hubungi marketing kami di nomor berikut :

  1. 081357352465
  2. 081357605040
  3. 031-8013111

Atau via e-mail kami di nurulkaryautma@gmail.com dan karyautamasteel@gmail.com.

Pagar bandara atau sering disebut besi wiremesh memang sangat diperlukan untuk melindungi area bandara dari lahan lain. Selain itu, pagar bandara memeiliki arti sama dan fungsi yang sama. Pagar bandara berukuran lebar 250 ada juga yang lebar 240 dengan permintaan yang khusus menyesuaikan gambar yang telah ditentukan oleh pihak bandara. Untuk diamater besi pagar bandara menggunakan 2 diamater besi atau sering disebut dengan kombinasi yaitu 4mm dengan 6mm.

Pagar ini memeiliki spasi atau jarak antar lajur 5cm dan 6cm. tidak jauh dari dua pilihan ukuran tersebut. Galvanis yang digunakan yaitu hotdeep galvanis, ada juga dengan menggunakan galvanis electroplating.

Keunggulan dari kedus galvanis itu, antara lain :

  • Galvanis Hotdeep : proses finishing yang menggunakan sistem celup panas menggunakan timah yang di panaskan lebih dari 450 derajad celcius. Kelebihan galvanis ini ialah, dapat tahan segala cuaca dan tahan akan korosi atau karat.
  • Galvanis Elctroplating : Proses finishing yang sistemnya menggunakan celup dingin yang mana dapat membuat tampilan dari pagar menjadi rapi dan mengkilap.

Kunjungi juga website kami di https://karyautamasteel.com/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *