pagar bandara murah

Harga Pagar Wiremesh atau Bandara Diameter Kombinasi Murah Ready Sidoarjo

Harga Pagar Wiremesh atau Bandara Diameter Kombinasi Murah Ready Sidoarjo

Harga Pagar Wiremesh atau Bandara Diameter Kombinasi Murah Ready Sidoarjo, segera hubungi marketing kami di nomor berikut :

  • 081357352465
  • 081357605040
  • 031-8013111

Atau bisa via e-mail kami di nurulkaryautama@gmail.com dan karyautamasteel@gmail.com.

Pagar wiremesh memang sangat dibutuhkan untuk melindungi bangunan atau lahan dari gangguan hewan liar atau tindak kejahatan, Selain itu, pagar wiremesh dikhususkan untuk area bandara. Jenis dari diameter besinya diberi kombinasi agar lebih kuat akan getaran dari pesawat. Lapisan dari paagr ini mengunakan galvanis. Ada dua jenis galvanis, yaitu electroplating dan hotdeep.

Pagar bandara berukuran lebar 250 ada juga yang lebar 240 dengan permintaan yang khusus menyesuaikan gambar yang telah ditentukan oleh pihak bandara. Untuk diamater besi pagar bandara menggunakan 2 diamater besi atau sering disebut dengan kombinasi yaitu 4mm dengan 6mm.

Pagar ini memeiliki spasi atau jarak antar lajur 5cm dan 6cm. tidak jauh dari dua pilihan ukuran tersebut. Keunggulan dari galvanis hotdeep ialah lebih tahan lama pemakaiannya, karena tahan akan cuaca ekstrim dan karatan. Sedangkan galvanis electroplating mempunyai keunggulan tampilannya lebih halus dan mengkilap.

pagar bandara

pagar bandara

Kunjungi juga website kami di https://karyautamasteel.com/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *