wiremesh sni murah

Jual Pagar Wiremesh Murah Tahan Karat Siap Kirim

Jual Pagar Wiremesh Murah Surabaya Sidoarjo | Ketika memilih jenis pagar yang cocok untuk bangunan maupun jenis properti lainnya, berbagai kriteria perlu dijadikan pertimbangan. Dari desain pagar, bahan dasar, tingkat keawetan, harga dan lain sebagainya. Jika Anda lebih mengutamakan fungsionalitas pagar yang kokoh, kuat dan tahan lama namun berpenampilan minimalis, bisa pilih pagar wiremesh ini.

Tampilannya yang simple berupa anyaman kawat menjadi salah satu daya tarik dari pagar yang sering juga disebut pagar V-mesh ini. Ciri khasnya bisa dilihat dari lekukan segitiga terbuka di bagian atas, bawah dan tengah pagarnya.

Jenis panelnya tersedia dalam pilihan panel single wire dan double wire. Pagar V-mesh yang menggunakan panel double wire dikenal memiliki konstruksi pagar lebih kokoh dan sanggup menopang sampai 2x pressure/beban tekanan dari satu arah ketimbang yang menggunakan panel single wire.

PROMO HARGA SPESIAL PESAN SEKARANG!

JUAL PAGAR WIREMESH V-MESH MURAH

0813-5760-5040

Area permukaan pagar wiremesh dilengkapi dengan finishing electroplating ataupun hot dip galvanis sesuai pilihan. Kedua jenis coating tersebut diaplikasikan buat menambah tinggi ketahanan pagar melawan karat dan juga korosi.

Berikut keunggulan dari mengaplikasikan lapisan galvanis:

  1. Pagar jadi lebih tahan karat.
  2. Lebih minim perawatan pagar.
  3. Memberi warna silver ke pagar yang tampak lebih menarik sehingga tak perlu dicat ulang lagi.
  4. Melindungi permukaan pagar dari goresan.
  5. Menambah tinggi tingkat keawetan pagar.
Jual Pagar Wiremesh Murah

Jual Pagar Wiremesh Murah Siap Kirim se-Indonesia

SPESIFIKASI

Berikut spek standar pagar wiremesh:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertical 4mm
  • Diameter besi horizontal 6cm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 3 segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13mm

PT. Karya Utama Steel selaku distributor pagar wiremesh yang sudah berpengalaman siap menyajikan pilihan produk berkualitas paling lengkap. Kami juga sedia produk lain seperti kawat duri, pagar BRC, tiang PJU, guardrail, grating, kolom praktis, ACP, kawat loket dan banyak lainnya dengan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia.

Segera kontak tim kami melalui link atau nomor yang tertera di bawah buat konsultasi, info produk terbaru dan pemesanan buat dapatkan penawaran terbaik!

RESPON CEPAT HUBUNGI VIA WHATSAPP!

DISTRIBUTOR PAGAR WIREMESH TAHAN KARAT

081357605040

Hubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *