pagar bandara

Pagar Wiremesh Tahan Karat Harga Terjangkau Jawa Timur

Pagar Wiremesh Tahan Karat Area Surabaya | Jenis-jenis pagar kini tersedia banyak pilihannya di pasaran buat dipertimbangkan sebagai baik untuk membatasi ataupun mengamankan area sekitaran properti Anda. Salah satunya ialah pagar wiremesh yang sajikan kualitas tinggi dan tampilan visual minimalis yang kerap dipakai sebagai pagar pengaman di area bandara yang memerlukan safety yang lebih.

Pagar yang sering pula disebut pagar V-mesh ini punya tampilan seperti lembaran anyaman besi yang terbilang simple dan minimalis. Di bagian tengah, atas dan bawah pagarnya terdapat lekukan segitiga terbuka yang kini menjadi ciri khasnya. Berbeda dari bentukan segitiga gulung yang ada di pagar BRC.

Di area permukaan pagar wiremesh juga telah diberi finishing coating galvanis hot dip atau electroplating. Galvanis hot dip/HD menjadi opsi yang paling populer karena terkenal tahan karat dan awet. Sementara coating electroplating/EP memiliki area permukaan yang lebih mengkilap. Patokan harga pagar ini juga akan dipengaruhi dari jenis coating yang dipilh.

PROMO HARGA SPESIAL PESAN SEKARANG!

JUAL PAGAR BANDARA TAHAN KARAT

0813-5760-5040

Pagar Wiremesh Tahan Karat

Pagar Wiremesh Tahan Karat Terlengkap Area Surabaya Sidoarjo

SPESIFIKASI

Ukuran dari pagar wiremesh buat bandara lazimnya memiliki ukuran yang berbeda untuk masing-masing bandara sesuai dengan spesifikasi yang diminta. Spesifikasi standarnya sebagai berikut:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertikal 4mm
  • Diameter besi horizontal 6mm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 4 buah segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13cm
  • Coating electroplating dan hotdip galvanis

Selain tinggi pagar 200cm, ada pula bandara yang memakai pagar wiremesh dengan tinggi 190cm dan 175cm. Namun kedua ukuran tinggi ini termasuk non standar sehingga memerlukan waktu lebih untuk pabrikasi terlebih dahulu sebelum dapat dikirim.

PT. Karya Utama Steel hadir selaku distributor pagar wiremesh untuk bandara terlengkap dengan kualitas yang sudah terbukti. Kami juga menjual beraneka material untuk proyek bangunan seperti kawat duri, kawat silet, kawat loket, tiang PJU, guardrail, grating, kolom praktis, ACP, expanded metal, pagar BRC, atap zincalume dan lain sebagainya.

Silahkan hubungi kontak tim kami di bawah ini untuk konsultasi, info stok, price list dan pengorderan sekarang juga!

RESPON CEPAT HUBUNGI VIA WHATSAPP!

DISTRIBUTOR PAGAR WIREMESH BANDARA MURAH

081357605040

Hubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *