Pagar Wiremesh Pengaman Bandara Tahan Karat Murah Surabaya

Pagar Wiremesh Pengaman Bandara | Supaya segi pengamanan properti seperti rumah, gudang, gedung perkantoran, pabrik atau lainnya dapat lebih maksimal, mengaplikasikan pagar yang kuat, awet dan tak gampang dirusak merupakan faktor penting. PT. Karya Utama Steel menawarkan pagar wiremesh berkualitas tinggi terlengkap dengan harga ramah kantong untuk maksimalkan proteksi area properti Anda.

Pagar wiremesh adalah jenis pagar yang memiliki visual simple dan minimalis yang juga dikenal akan struktur pagar yang kokoh serta tak mudah dirusak. Kesan minimalisnya berasal dari tampilan lembaran anyaman kawat yang disambung kuat dengan cara dilas/welding. Pagar ini juga punya desain berkarakter atau ciri khas yakni bentukan segitiga terbuka yang dipasang di bagian bawah, atas dan tengah pagar.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

DISTRIBUTOR PAGAR WIREMESH SURABAYA 

0813-5760-5040

Sering juga disebut dengan pagar V-mesh, sisi ketahanannya terhadap korosi dan karat yang muncul karena pengaruh cuaca panas danudara lembab sudah dimaksimalkan dengan mengadopsi finishing lapisan galvanis. Pagar wiremesh tersedia dengan pilihan lapisan baik hot dip galvanis atau electroplating yang masing-masing memberikan keunggulannya tersendiri.

Pagar Wiremesh Pengaman Bandara

Supplier Pagar Wiremesh Pengaman Bandara Terlengkap Jawa Timur

Spesifikasi

Kami menyediakan pagar wiremesh dalam spesifikasi standar sebagai berikut:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertical 4mm
  • Diameter besi horizontal 6cm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 4 segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga masing-masing 12mm

Anda juga dapat memesan pagar wiremesh dengan tinggi custom sesuai pesanan semisal tinggi standar yang tersedia masih belum sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Namun perlu diingat pagar wiremesh custom tersebut membutuhkan waktu yang lebih lama sebelum dapat dikirim karena musti melewati proses pabrikasi lebih dulu.

PT. Karya Utama Steel hadirkan pilihan pagar wiremesh yang sudah ready stock dengan pilihan paling lengkap buat Anda. Tersedia pula beragam produk lain seperti ACP, atap zincalume, kawat duri, grating, tiang PJU, steel deck, bronjong, guardrail, kolom praktis, expanded metal dan lain sebagainya yang sudah siap buat dikirim ke seluruh pelosok Nusantara.

Silahkan pesan pagar wiremesh dan berbagai produk dari PT. Karya Utama Steel lainnya dengan penawaran terbaik sekarang juga lewat kontak yang sudah kami sediakan.

RESPON CEPAT HUBUNGI VIA WHATSAPP!

SUPPLIER PAGAR WIREMESH SURABAYA 

081357605040

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *